SARANAE SIBLOR ; Cover mengecoh

by - April 19, 2013

Ini dia film Thailand satu-satunya yang saya nggak ngerti maksudnya. Coba dilihat, dari cover-nya aja ceria, udah ngebayangin gimana cerita romantisnya yang dibawain sama aktor ganteng dari negeri Gingseng itu. Siapa lagi kalau bukan Mario Maurer :3 Biasanya film-film Thailand kan identik sama film komedi romantis yang bikin penontonnya gemes sendiri melihatnya.



Ini dia cover penjebak


Kalau mikirin pemainnya sih nggak ada habis-habisnya deh di pikiran. Tapi kalau sudah sadar terus keinget filmnya, aduuhhh ilfiiill.

Yang jadi masalahnya adalah film itu ternyata film horor komedi yang nggak jelasss u.u dengan kelakuan konyol para pemain pendukungnya, tapi konyolnya itu saya nggak suka. Entah.

Walau ada romantisnya dikit, tapi tetep aja diakhir cerita si cewek adalah hantu..huhuu. Dan betapa bodohnya saya waktu itu, kenapa nggak cari sinopsisnya dulu baru download. Asal download aja.  Abis kena peletnya Mario duluan sih kayaknya. Mario nya "ngawe-ngawe" kata orang Jawa bilang :D 

Dengan niat mau refreshing karena habis UN, saya menghabiskan waktu 2 jam untuk nungguin download an film itu selesai karena koneksi inet yang sama sekali tidak mendukung. Dan pada akhirnya saya seperti hanya dibuai angan-angan semu. Untung aja ada mas Mario. Masih bisa buat cuci mata haha. Kalau nggak ada Mario, entah bagaimana jadinya perasaanku. Tapi cukup sekali aja liatnya, nggak lagi lagiiiiiii














You May Also Like

2 komentar

  1. ada yg tau gk soundtrack d film Saranae Siblor? plis..

    BalasHapus
    Balasan
    1. gw lagi nyari -_- malah ketemu yang nyari juga "FUCK ME"

      Hapus