Random

by - Desember 13, 2014

Hahaha..hidup ohhhhh hidup
Setelah sebelumnya aku berbicara seakan-akan hidupku kelam sekali, hari ini akan kutuangkan segala keraguan di hati pada lembaran putih semu ini. Aku pikir di dunia ini aku hanyalah seseorang yang selalu berbalut kesendirian dan tak memiliki arti dimata satu pun orang. Tapi ternyata banyak mata yang tertuju padaku, banyak telinga yang siap sedia mendengarkan jerit hatiku, banyak hati yang mampu mengerti dan memahami aku, serta banyak cinta yang senantiasa mengelilingi hidupku. 

Kalian memang yang terbaik diantara yang terbaik. Setelah keberadaan kedua orang tua dan kakak perempuanku, bagiku kalian adalah salah satu sumber kebahagiaan di dalam hidupku. Meskipun sebelumnya aku telah salah menilai kalian.

Anti mainstream. Atas keterlambatan sebuah ucapan, kalian berkilah seperti itu. Hahaha kalian memang berhasil mengangkat kedua alis ini dan membuat wajah ini sumringah kembali. Setelah dua kali mendapatkan sesuatu yang indah, alhasil aku terkejut. Walau tak semeriah dan seramai perayaan orang-orang di luar sana, aku tetap bersyukur atas kedamaian hidup yang kurasakan saat itu. Kita berkumpul bersama, tertawa bersama, dan berbagi bersama. Entah berbagi pengisi perut ataupun berbagi kebahagiaan bersama. Semoga ini menjadi kenangan indah yang akan menghapus puing-puing kenangan buruk yang telah aku coba hancurkan sebelumnya.

Terima kasih kalian telah menjadi pengisi ruang hati yang sempat renggang ini. Terima kasih kalian telah menata kembali carut marut pikiran yang telah lama menggentayangi. Untuk seterusnya kan ku coba menyusun ulang kembali pikiran serta hatiku yang selalu merasa kosong. Padahal nyatanya banyak orang yang telah mengulurkan tangannya untuk menyeka segala kepedihanku. Terima kasih atas doa-doa keberhasilan yang kalian hantarkan, semoga kan terus mengalir keseluruh ruang hidup ini dan akan kembali bermuara kedalam hidup kita masing masing yang berupa kesuksesan yang akan kita dapatkan kelak. Barakallah. Aamiin Ya Rabb





MUAKASIH BANGET YA TEMEN-TEMEN :*

You May Also Like

0 komentar