Welcome 19!!!!!

by - Desember 08, 2013

Tet terett teteeettt.... Happy Birthday reeett!!! :))
Welcome 19!!! Harus seneng atau sedih nih? Bingung soalnya umur bertambah atau malah berkurang -.-
ohh..jadi rasanya gini menyentuh angka 19 dalam hidup. Ketika usia akan mendekati kepala 2. Seakan-akan ini menjadi usia terakhir saat menjajaki masa muda hahaha. Yang biasanya jika udah nyentuh angka 20 an ke atas dianggapnya udah dewasa, udah tua gitu wkwkk. Tapi ini jiwanya masih muda banget kok :D
Aku suka angka 19. Di dalam Islam banyak keajaiban-keajaiban yang melekat pada angka ini. Bisa dibaca disinidisini atau dimana saja bisa kalian temukan. Saya sih cuma bisa berdoa ajalah di usia ini semoga bisa muncul keajaiban-keajaiban dalam hidup saya, seperti dapet pacar mungkin :D
Soalnya kesel juga tiap kali di kampus di ejekin jomblo mulu padahal kan baru jomblo hampir dua tahun (helloo baru jomblo bampir 2 tahun??? udah ngejamur kalee -.-) udah tau umur gak muda lagi, masih tetep betah aja menjalani hubungan sama yang namanya 'lajang' -____-
Apa sih yang salah dengan predikat itu? Trus kalo kita-kita yang sekarang lagi megang predikat itu soo whaaat??? Ga dosa kaaann??? Yakin aja kalo suatu saat Tuhan pasti akan mempertemukan dengan yang terbaik :) Dan doa yg lainnya semoga dapet keajaiban bisa lancar ngejar cita-cita jadi entrepreneur yang sukses nantinya. Aamiinnnn :3

Ucapan terima kasih tetap terlimpahkan kepada Allah SWT yang telah memberi saya usia sepanjang ini, bersyukur atas segala nikmat dan kasih sayang-Nya terhadap saya dan keluarga saya :) Terima kasih ayah, ibuk, mbak yang udah ngasih semangat dan motivasi dalam hidup ini buat jadi yang lebih baik dari kemarin. Terima kasih banyak buat sahabat-sahabat dan temen-temen yang udah ngasi doa dan harapannya buat saya kedepannya. Semoga Allah SWT melindungi kalian semua dan dijabah segala doa-doanya. Terima kasih buat sahabat-sahabat kesayangan yang udah ngasi surprise buat saya sama Putri. Walaupun ulang tahun saya udah lewat dua hari dari hari ulang tahun Putri (tgl 6 des kemaren), tapi kalian tetep ngasi surprise dan doanya buat saya juga hihihi XD

Pokoknya saya akan jalani hidup kedepannya lebih baik lagi deh, janji nggak akan main-main lagi. Belajar yang rajin, biar lancar kuliahnya. Jadi anak yang baik, berbakti sama orang tua, bisa ngebanggain orang tua, nggak nyusahin orang tua lagi huhuhu :') Semoga tambah dewasa, bisa menyelesaikan masalah tanpa masalah. Sholatnya dikencengin, puasa Senin Kamisnya di rutinin, ngajinya di gas polin.
Intinya i'll do da best fo ma laif deh ya :D tengkyu semuwanyah :*


You May Also Like

0 komentar