Aku Cinta Cintaku

by - Oktober 04, 2013

aku cinta cintaku
cintaku yang hanya untuk cintaku
cintaku yang datang hanya untuk cintaku
cinta cintaku yang dipersembahkan untuk membalas cintaku
cinta cintaku yang tercipta hanya untuk diriku

aku cinta cintaku
cintaku datang bukan hanya untuk diriku
cintaku datang juga untuk cintaku
cintaku yang terlanjur mencintaiku
cintaku yang takkan pernah melepaskan cintaku

aku dan cintaku kini telah menjadi satu
cintaku dan cinta cintaku bersatu dalam ikatan cinta yang luar biasa
cintaku dan cinta cintaku yang telah menjelma menjadi cinta kita
cinta kita yang telah tumbuh menjadi cinta abadi yang seutuhnya
cinta kita yang tersusun atas puing-puing kasih sayang yang mengatasnamakan cinta
cinta kita yang mengubah malam kelam menjadi malam purnama yang penuh cinta

aku cinta cintaku
ada hal yang membuat hidupku berbeda dan tak lagi sama
karena aku hidup dengan cintaku dan ku mencintainya <333

You May Also Like

0 komentar