Sandy Canester - Cemburu

by - Desember 10, 2012

Saya lupa lagu jaman kapaan ini. Kalau nggak salah sih lagu jaman aku sd kelas 6 atau smp kelas 7. Pas film Dealova lagi booming-boomingnya. Yang jelas lagu ini udah sukses buat aku galau beneran pas ndengerinnya. Pasti semua orang pernah cemburu kaaann  :p Ini saya kasih liriknya.  


Sandy - Cemburu (ost Dealova)

Kulelah terus mencari
Seseorang yang selalu ada untukku
Kuingin hubungan lebih
Yang kau rasakan padanya 
Kuinginkan juga

Ku cemburu bila kau dengannya

Ku cemburu karna kau adalah sebagian dari hatiku

Lamanya kesetiaanku

Menjadi pendengarmu dan penjaga hatimu
Kuinginkan hubungan yang lebih dari dia 
Tahukah kau aku menderita demi cinta

Ku cemburu bila kau dengannya


Ku cemburu bila kau dengannya dan aku harus melihatnya

Ku cemburu karna kau adalah sebagian dari hatiku

You May Also Like

0 komentar