Alhamdulillah ya..

by - Juni 27, 2013

Puji syukur Alhamdulilah saya panjatkan kehadirat Allah SWT. yang memberikan segala nikmat dan hidayahnya kepada saya.
Beribu-ribu nikmat telah mampir dalam hidup saya, walau sebagian orang berfikir bahwa apa yang saya dapatkan cuma biasa-biasa saja.
Walau hidup saya tak sebegitu mewah seperti orang-orang di luar sana, tapi saya bahagia telah diberi kenikmatan ini yang luar biasa rasanya. 
Seperti di beri keluarga yang menurut saya sakinah mawadah warohmah sih hehe. Kami saling mendukung, bersyukur punya orang tua yang sayang sekali sama saya, trus kakak juga sudah dapat kerja, trus kami juga selalu sehat wal afiat, Allah selalu memberi rezki yang cukup bagi kami, dan Allah juga memberi saya kenikmatan berupa diterima SNMPTN di Universitas Brawijaya, terus 10 besar saat wisuda kemarin, walaupun nilai UAN nya nggak bagus-bagus amat sih, tapi saya tetap mensyukurinya.
Alhamdulillah sekarang saya juga udah dapet kos di Malang, jadi udah nggak bingung lagi. Jadi pengangguran deh di rumah :D

Pumpung liburan, saya belajar coba bikin cerpen yang beberapa hari nggak jadi-jadi. Soalnya saya nggak pernah nulis cerpen yang agak panjang. Susah merangkai kata-katanya. Tapi hari ini sudah jadi sih. Mau saya post tapi takut jelek dibacanya :( 
Ahh hloss ajalah, ini mau saya post. Yang udah mau baca, makasih ya. Mohon kritik dan sarannyaa  =]

You May Also Like

0 komentar