Semoga Bukan Impian Semu

by - November 30, 2012



Siapa yang tak kenal DISNEYLAND. Aahhh itu adalah tempat wisata yang terkenal di dunia dan saya idam-idamkan dari dulu :3 Dari gambar luarnya aja udah WOW banget kelihatannya. Bentuknya kayak istana-istana gitu. Apalagi dalemnya. Pasti banyak wahana-wahana yang menarik, trus kita juga bisa ketemu sama tokoh-tokoh Disney seperti  Mickey, Minnie, Donald Duck, Pluto, Goofy, Woody, dan Jessie sampai karakter Pangeran dan Si Cantik dalam Beauty and the Beast, Alladin, Cinderella dan coba sebutkan semua tokoh animasi lain yang kalian kenal, semuanya sepertinya ada disana.

Indonesia sih sebenernya juga punya yang kayak gini. Yap betul! DUFAN. Dufan sama Disneyland sih lewaaat, emang gak se-WOW Disneyland. 

Coba deh baca kata-kata Walt Disney yang ini :

"Untuk semua orang yang datang ke tempat bahagia ini - selamat datang. Disneyland adalah tempat anda. Disini, berapapun umur anda, anda akan menikmati kenangan masa lalu, dan jiwa muda akan menikmati tantangan dan janji masa depan. Disneyland didedikasikan untuk ide yang cemerlang, mimpi dan fakta nyata yang telah membangun Amerika... dengan harapan bahwa sumber kebahagiaan ini akan menjadi inspirasi untuk seluruh dunia. Walter E. Walt Disney, 17 Juli 1955"

Huuhuuu semakin pengen kesanaaaa :'( 
Semoga ini semua bukan hanya impian semu. I wish I could go there. In the United States, Japan, France, Hong Kong or another with my family or the people I love, one day : ') haha Amiiiinnn Insya Allah












You May Also Like

0 komentar